Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Terpilih, Sandiaga Bakal Sumbangkan Gajinya Sebagai Wapres Untuk Warga Miskin

Jika Terpilih, Sandiaga Bakal Sumbangkan Gajinya Sebagai Wapres Untuk Warga Miskin

Jakarta – Sandiaga Uno ungkapkan pernyataan bahwa dirinya berjanji tidak akan mengambil gaji bila terpilih sebagai Wapres mendampingi Prabowo Subianto.

Jika Terpilih, Sandiaga Bakal Sumbangkan Gajinya Sebagai Wapres Untuk Warga Miskin

Saat berkunjung ke Tulungagung hari ini, Sandiaga Uno menuturkan bahwa “Hari ini di Tulungagung saya canangkan, jika Allah SWT memberikan amanah ini kepada Prabowo-Sandi, saya tidak akan mengambil gaji satu rupiah pun juga, akan saya sumbangkan ke kaum fakir, miskin, kaum duafa,”

Dirinya berkata bahwa hal itu ia janjikan sebagai ucapan terimakasih kepada para relawan yang selama enam bulan terakhir telah bekerja maksimal tanpa pamrih. Selain itu Sandi mengaku ia masih memiliki harta yang cukup.

“Karena Allah sudah begitu baik, Indonesia sudah begitu baik kepada saya, saya diberikan rezeki yang melimpah, saya yakin kekuasaan itu adalah milik Allah,” ujar Sandi disambut riuh tepuk tangan pendukungnya.

“Saya berterima kasih kepada para relawan yang sedang bekerja dengan tulus ikhlas tanpa pamrih tanpa menuntut kompensasi. Saya dari hati yang paling dalam mengucapkan terimakasih,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hadi Tjahjanto: Aparat Keamanan Tidak Toleransi Tindakan yang Ganggu Pemilu 2019

Hadi Tjahjanto: Aparat Keamanan Tidak Toleransi Tindakan yang Ganggu Pemilu 2019

Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, aparat keamanan tidak akan memberi toleransi atas ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135