Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Tausiyah di Masjid, Ustad Ini Sebut Pemerintah Godok UU Pelegalan Perzinahan

Viral, Tausiyah di Masjid, Ustad Ini Sebut Pemerintah Godok UU Pelegalan Perzinahan

Jakarta – Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin kembali diterpa berita miring alias berita hoaks. Isu tersebut kali ini datang dari kalangan Ustaz dimana pernyataan tersebut diungkapkan saat memberikan tausiyah atau ceramah di masyarakat.

Viral, Tausiyah di Masjid, Ustad Ini Sebut Pemerintah Godok UU Pelegalan Perzinahan

Viral, Tausiyah di Masjid, Ustad Ini Sebut Pemerintah Godok UU Pelegalan Perzinahan

Dilansir wowkeren.com, Senin (11/03/2019), Ustaz tersebut diketahui bernama Supriyanto. Dalam video ceramahnya yang kemudian menjadi viral itu, Supriyanto mengatakan bahwasanya jika Paslon 01 menang maka undang-undang yang melegalkan praktik perzinahan akan disahkan.

Lebih lanjut Supriyanto mengatakan dalam video tersebut saat ini pemerintah sedang mengupayakan undang-undang tersebut. Jika undang-undang tersebut lolos maka akan menyebabkan kehancuran bagi Indonesia.

“Berjuang bersama ya. Saat ini pemerintah sedang menggodok undang-undang pelegalan perzinahan. Kalau sampai lolos hancur negara kita,” kata Supriyanto yang terekam dalam video berdurasi 51 detik itu.

Baca juga : Pengeroyok Pedagang Pecel Lele di Bekasi Sempat Mengaku Sebagai “Anggota”

Selain itu, Supriyanto juga mengajak para warga untuk memenangkan Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Namun, ia juga mengatakan para pendukungnya untuk tidak memaksakan pilihan tersebut.

“Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan Paslon nomer 02 bisa menang. Kita berjuang, kita ajak saudara-saudara kita yang mau. Jika ada yang tidak mau jangan dipaksa,” jelasnya.

Menanggapi hal itu, pihak kepolisian pun telah melakukan tindakan hukum kepada Supriyanto. Kapolsek Kalibaru AKP Jabar mengatakan bahwa pihaknya bukan menangkap atau mengamankan yang bersangkutan, namun hanya meminta keterangan.

“Saat ini kami melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan di Panwascam. Bukan kita tangkap atau kita amankan. Melainkan kita klarifikasi,” kata Jabar saat ditemui di kantornya, Jakarta, Selasa (12/03/2019).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : "Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub"

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Jakarta – Fadli Zon ikut komentari isu mengenai Sandiaga Uno yang akan kembali menjabat sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135