Jakarta – Salah seorang selibritis sensasional, Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah video nyinyir di insta story-nya beberapa jam silam. Dalam video tersebut, istri dari pengusaha Dipo Latief itu, sebut-sebut tentang pengacara bodoh. Bahkan, dirinya juga mengucapkan ejekan fisik yakni suing-kelanan pada bagian bibir, serta jenglot.

Nikita Mirzani Unggah Postingan Nyinyir Tentang Seorang Pengacara, Sindir Siapa ?

“Aduh suing, jenglot. Ngapain lo posting-posting Instagram bilang gue kepanasan. Hei, situ anak siapa sih kok berani-beraninya lawan gue. Asal lo tau ya, semua laporan lo itu kaga ada yang diterima. Lo tuh berani ngarang cerita pake bawa-bawa aparat kepolisian,” beber Nikita Mirzani.

“Gila lo ye, entar kalo gue ladenin nangis-nangis lo gue bikin suing. Urus aja tuh klien lo yang goblok semua,” lanjutnya.

Dalam video selanjutnya, Nikita Mirzani secara blak-blakan menyebut profesi orang yang disasarnya tersebut adalah seorang pengacara. Kemudian, Nikita Mirzani sewot gara-gara pernyataan sang pengacara yang menyebut jika dirinya seharusnya ditahan polisi. Terakhir, Nikita Mirzani menyebut lelaki tersebut pengacara tak berduit.

“Si suing jenglot itu ngurusin satu kasus aja, yang kliennya udah jadi tersangka aja nggak kelar-kelar. Ngelawan adek-adekan gue aja kaga sanggup.Terus mau ngleawan gue? lo mendingan bedukun dulu, makan t** yang banyak biar lo bisa lawan gue,” lanjutnya.

“Lawyer go**** itu kok berani banget ya bilang pas lagi diwawancara harusnya Nikita Mirzani ditahan, tapi karena bawa anak makanya polisi mengurungkan niat untuk menahan. Eh, polisi gue mau bawa anak, lagi bunting, tahan mah tahan aja, nggak ada urusan, to***,” lanjut Nikita Mirzani.

“Udah miskin belagu lo.Pernah dilempar belom sama uang segepok. Mampu beli ini nggak? Nggak mampu orang gembel, lawyer gembel, suing,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)