Home > Ragam Berita > Nasional > Harry Tanoe Klaim Elektabilitas Perindo Kini Mencapai 5,5 Persen

Harry Tanoe Klaim Elektabilitas Perindo Kini Mencapai 5,5 Persen

Jakarta – Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo beberkan klaim baru bahwa ia mengaku kini elektabilitas partainya terus meningkat menjelang Pemilu 2019.

Harry Tanoe Klaim Elektabilitas Perindo Kini Mencapai 5,5 Persen

Saat ditemui di Rakornas Partai Perindo kemarin Rabu, dirinya menuturkan bahwa “Partai Perindo paling tinggi tren peningkatannya. Kalau pakai data sekarang, mungkin sudah 5,5 persen,”

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa hasil survei internal tersebut semakin memantapkan langkah para peserta rakornas dan mendorong keyakinan serta rasa percaya diri kader.

“Para peserta Rakornas sangat mantap, sangat gembira, mereka pulang dengan keyakinan tinggi. Mereka akan lebih semangat bekerja dan mudah-mudahan itu akan meningkatkan perolehan suara kami secara luar biasa,” ujar Hary.

Dia juga menjelaskan bahwa elektabilitas yang terus meningkat tidak terlepas dari berbagai program yang dijalankan Perindo.

Misalnya, fogging dan bazar beras murah. Hary menjelaskan, pihaknya akan terus mengadakan berbagai program itu menjelang Pemilu 2019.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Anggap Wajar Deklarasi Sebagai Presiden Berdasar Hitungan Internal

Mahfud MD Anggap Wajar Deklarasi Sebagai Presiden Berdasar Hitungan Internal

Jakarta – Mahfud MD menuturkan bahwa deklarasi yang diungkapkan Prabowo sebagai Presiden baru dinilai sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135