Home > Ragam Berita > Nasional > Singgung Ibunya Yang Nasrani, Prabowo Sebut Dirinya Tidak Mungkin Dukung Islam Radikal

Singgung Ibunya Yang Nasrani, Prabowo Sebut Dirinya Tidak Mungkin Dukung Islam Radikal

Manado – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, melakukan kampanye terbuka pertamanya di Kota Manado, Sulawesi Utara. Tepatnya di Lapangan Ternate Baru, Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Singgung Ibunya Yang Nasrani, Prabowo Sebut Dirinya Tidak Mungkin Dukung Islam Radikal

Di hadapan pendukungnya, Prabowo menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin mendukung Islam radikal karena ibunya adalah seorang Nasrani.

“Akhir-akhir ini banyak yang panik dan memfitnah saya. Saya dituduh akan melegalkan Islam radikal kalau saya terpilih. Bagaimana bisa, saya ini lahir dari rahim ibu Nasrani, tidak mungkin dukung Islam radikal,” kata Prabowo, Minggu (24/3/2019).

Prabowo juga mengungkapkan, dalam dirinya mengalir darah Minahasa, dari ibunya yang bermarga ‘Sigar’, dan berasal dari Langowan, Kabupaten Minahasa.

“Dalam tubuh saya ini mengalir darah Minahasa. Dan perlu diingat, saya ini sejak 18 tahun sudah berjanji dan berikrar sumpah setia untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Prabowo.

Prabowo sendiri memilih Manado sebagai lokasi kampanye umum terbukanya yang pertama karena sang ibu berasal dari Manado.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : "Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub"

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Jakarta – Fadli Zon ikut komentari isu mengenai Sandiaga Uno yang akan kembali menjabat sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135