Home > Ragam Berita > Nasional > Singgung Ibunya Yang Nasrani, Prabowo Sebut Dirinya Tidak Mungkin Dukung Islam Radikal

Singgung Ibunya Yang Nasrani, Prabowo Sebut Dirinya Tidak Mungkin Dukung Islam Radikal

Manado – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, melakukan kampanye terbuka pertamanya di Kota Manado, Sulawesi Utara. Tepatnya di Lapangan Ternate Baru, Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Singgung Ibunya Yang Nasrani, Prabowo Sebut Dirinya Tidak Mungkin Dukung Islam Radikal

Di hadapan pendukungnya, Prabowo menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin mendukung Islam radikal karena ibunya adalah seorang Nasrani.

“Akhir-akhir ini banyak yang panik dan memfitnah saya. Saya dituduh akan melegalkan Islam radikal kalau saya terpilih. Bagaimana bisa, saya ini lahir dari rahim ibu Nasrani, tidak mungkin dukung Islam radikal,” kata Prabowo, Minggu (24/3/2019).

Prabowo juga mengungkapkan, dalam dirinya mengalir darah Minahasa, dari ibunya yang bermarga ‘Sigar’, dan berasal dari Langowan, Kabupaten Minahasa.

“Dalam tubuh saya ini mengalir darah Minahasa. Dan perlu diingat, saya ini sejak 18 tahun sudah berjanji dan berikrar sumpah setia untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Prabowo.

Prabowo sendiri memilih Manado sebagai lokasi kampanye umum terbukanya yang pertama karena sang ibu berasal dari Manado.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Imbau Krakatau Steel Segera Lakukan Perbaikan

KPK Lakukan Penyitaan Mobil Milik Bupati Mojokerto Nonaktif

Jakarta – KPK melakukan penyitaan terhadap tiga unit mobil yang diduga terkait pencucian uang Bupati ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135