Jakarta – Kabaran mengenai Gisella Anastasia yang saat ini tengah mendalami hubungannya dengan Wijaya Saputra ternyata tak luput dari pandangan Mbah Mijan.

Mbah Mijan Ragu Hubungan Gisel dan Wijin Bakal Sampai Ke Jenjang Pernikahan

“Maret 2018 saya melihat aura Gading dan Gisel sedikit membahayakan. Aura merah muda (asmara) semakin menipis, berpotensi cerai, beberapa bulan kemudian mereka resmi cerai, mungkin hanya kebetulan.” ungkap mbah Mijan.

“Kalau menurut opini Mbah Mijan yang kadang kala ngawur dan kontroversi. Gideng dan Gisel cerai karena salah dua-duanya. Gisel merasa tersakiti akhirnya membalas, awalnya Gading, Gisel lalu merasa kayak ‘Gua juga bisa, emang cuma loe doang’,” lanjut Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menerawang masa depan hubungan Gisel dengan Wijaya. Ia ragu jika keduanya akan lanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Saya belum melihat potensi mereka ke jenjang pernikahan. Artinya, mereka berdua belum terlihat aura warna merah muda sebagai simbol asmara. Jadi, prediksi Mbah Mijan mereka hanya dekat atau mungkin bisa berpacaran tapi tidak bisa sampai ke pelaminan,” terang Mbah Mijan.

“Pasti mereka akan lebih berpikir dua atau tiga kali untuk serius. Pengalaman sebelumnya sangat berarti untuk kehidupan mereka.” pungkas paranormal nyentrik ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)