Seoul – Salah satu media asal Korea Selatan SBS funE yang menerbitkan artikel tangkapan layar yang berisi tentang percakapan penyanyi tampan Seungri dengan para rekan bisnisnyayang menimbulkan kecurigaan bahwa Seungri menyediakan prostitusi untuk investor asing.

Seungri Bantah Sebut 'Perempuan Gampangan' dalam Chatnya

Seungri Bantah Sebut ‘Perempuan Gampangan’ dalam Chatnya

Bersama dengan kuasa hukumnya, Son Byung Ho, mantan member BIGBANG ini menegaskan bahwa isi obrolan Seungri tentang ‘perempuan’ dalam grup chat dengan kolega bisnisnya, telah disalahartikan.

“Salah satu komentar dalam obrolan itu berbunyi, ‘Beri mereka perempuan gampangan’, itu disalahtafsirkan,” kata Byung Ho saat menggelar konferensi pers, Jumat (22/03/2019).

Lebih lanjut Byung Ho menjelaskan bahwasanya konteks sebelum dan sesudah pernyataan itu kemungkinan telah dihilangkan sehingga menyebabkan kesalahpahaman. Hyung Ho lantas menyinggung mengenai beberapa pengakuan kliennya kepadanya.

Menurut pengakuan Seungri kepadanya, Seungri tak ingat dengan jelas percakapannya tiga tahun yang lalu. Namun Seungri dengan tegas mengklaim bahwa dirinya tidak menggunakan sebutan murahan seperti ‘perempuan gampangan’.

Baca juga : Bikin Iri, Putri Denada Mendapat Kado Spesial Dari Official Blackpink

“Dia mungkin menghadiri acara kumpul-kumpul setelah konser dan mencoba mengatakan ‘gadis-gadis yang menyenangkan’, tetapi akhirnya ditafsirkan salah,” jelas Byung Ho.

Seungri juga menekankan kepada kuasa hukumnya itu bahwa Seungri hanya ingin mencari perempuan untuk menemani para tamu dan dia juga memperlakukan mereka dengan baik. Sekali lagi Seungri dengan tegas membantah semua tuduhan berkait dengan dugaan menyediakan layanan prostitusi.

“Kami akan memberi mereka dua kursi utama dan beberapa bodyguard. Kami akan merawat mereka dengan baik,” tulis seseorang bernama Kim seperti yang dilihat dalam transkrip obrolan grup tersebut.

“Oke. Bagaimana dengan perempuan? Beri mereka yang gampang,” tulis seseorang yang diduga Seungri.
(Muspri-harianindo.com)