Home > Ragam Berita > Nasional > Berbeda Dengan Kubunya, Sandiaga Uno Yakin Pemilu 2019 Jujur dan Adil

Berbeda Dengan Kubunya, Sandiaga Uno Yakin Pemilu 2019 Jujur dan Adil

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengaku yakin Pemilu 2019 telah diselenggarakan dengan jujur dan adil.

Berbeda Dengan Kubunya, Sandiaga Uno Yakin Pemilu 2019 Jujur dan Adil

Namun demikian, Sandi enggan dirinya disebut berbeda pandangan dengan Prabowo Subianto.

“Enggak ada (perbedaan persepsi), saya enggak punya perbedaan pandangan yang prinsip dan strategis terhadap Pak Prabowo. Saya meyakini bahwa Pemilu ini jujur dan adil,” kata Sandi di GOR Radio Dalam, tempat penghitungan suara Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Sandi juga tidak menjawab dengan lugas ketika ditanya soal klaim kemenangan yang disampaikan Prabowo beberapa kali, namum Sandi justru menyinggung soal C1 yang harus terus dikawal.

“Saya melihat bahwa pemilunya harus kita kawal. C1-nya harus kita kawal. Ini juga kemenangan bukan soal kalah menang, bukan soal Prabowo-Sandi kok. Kita ingin kan pemilu ini dilakukan dengan prinsip-prinsi terbuka dan berkeadilan,” ucapnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip Merawat Kecantikan dengan Teh Hijau

Inilah Beberapa Tip Merawat Kecantikan dengan Teh Hijau

Jakarta – Saat dikonsumsi sebagai minuman, teh hijau punya banyak manfaat yang baik untuk tubuh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135