Jakarta – Kecintaan terhadap seorang tokoh atau pujaan, dapat diungkapkan dengan berbagai macam cara. Termasuk kecintaan warga negara terhadap pemimpinnya.

Ada Mobil Pakai Pelat Nomor ‘Jokowi’ di Selandia Baru

Di Selandia Baru, ada mobil yang memiliki pelat nomor khusus yang bertuliskan ‘JOKOWI’.

Hal ini diungkapkan oleh musisi Addie MS melalui akun Twitternya, @addiems999, yaang mengunggah foto di mana dirinya bersama sang istri. Memes, sedang berfoto di depam sebuah mobil Mercedes-Benz yang memiliki pelat nomor khusus, ‘JOKOWI’.

“Mobil Mercy dgn nomor plat “JOKOWI” di Auckland, milik Mas Dedy Muardi, seorang pengusaha Indonesia asal Yogyakarta yg telah menetap di Selandia Baru bersama istrinya, Mbak Lisye, sejak tahun 2001.

Di beberapa negara, warga bisa mendapatkan plat khusus dgn biaya tambahan.
.
Meski sudah 18 tahun menetap di Selandia Baru, kecintaan Mas Dedy dan banyak warga negara RI lainnya terhadap tanah airnya tak pernah luntur. Termasuk kecintaannya pada Pak Jokowi. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩,” tulis @addiems999 sebagai keterangan fotonya, Senin (22/4/2019).

Melihat unggahan foto ini, banyak netizen yang kemudian memberikan ‘likes’ dan komentar kagum.

“Kereeeennnn😍,” komentar akun @momandjojakarta

“masya Allah… begitu kecintaan rakyat Indonesia yang sudah merantau di LN.. begitu bangga ny dengan Presiden ny.. tapi di negeri sendiri selalu di hujat, dihina… sedihhh rasanya…,” ujar @sulistiawatifera

“Mantul😍😍👏👏👏,” timpal akun @1175iis
(samsularifin – harianindo.com)