Jakarta – Gosip terbaru datang dari aktris cantik Chelsea Islan, ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan caleg muda Rob Clinton Kardinal.

Isu itu mulai muncul ketika mereka berdua kedapatan sedang makan berdua. Rekan mereka mengunggah momen tersebut di Instagram Story.

Terlihat mereka sedang asyik menyantap makan sambil bercengkrama. Chelsea Islan terlihat cantik dengan kardigan putih, sementara Clinton mengenakan kaus berwarna biru.

Sesekali mereka tertawa karena melihat tingkah lucu seorang anak kecil.

Kepergoknya Chelsea sekaligus membenarkan kabar telah kandasnya hubungan dia dengan Daffa Wardhana, anak Marini Zumarnis. Padahal mereka sudah berpacaran cukup lama.

Sosok Rob Clinton yang merupakan caleg muda dari partai Golkar pun menyita perhatian netizen usai makan bareng dengan Chelsea Islan.

Rob maju menjadi caleg DPRD DKI Jakarta di Dapil 3 Jakarta Utara yang meliputi daerah Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

Rob Clinton juga dikenal sebagai Tim eSports Onic, grup petarung di dunia online games.

Gegara kepergok dengan Chelsea Islan, instagramnya banyak digruduk oleh netizen. Dalam foto terakhir yang diposting Rob Clinton, warganet langsung berkomentar. Mereka melihat-lihat sosok Clinton yang disorot karena makan bareng Chelsea Islan.

“Apa cuma gue yang kesini gara2 lambe,” komen akun @yoanla**oday.

“Lamtur membawa daku padamu wakakakak,” sahut @ana**ly29.

Respon netizen pun mendoakan agar caleg muda ini menjalin hubungan dengan Chelsea Islan.

“Gagah banget,” tutur @pange**w.

“Jadiin ma Chelsea Islan,” timpal @tyna**atha. (Hari-www.harianindo.com)