Jakarta – Menyusul putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan dari kubu Prabowo-Sandi, dapat dipastikan pasangan Jokowi-Ma’ruf memenangkan Pilpres 2019. Sejumlah kalangan telah mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 01 tersebut. Salah satunya adalah Basuki Tjahaja Purnama (BTP)

Melalui unggahan foto di akun Instagram-nya, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memberi ucapan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf pada Jumat (28/06/2019). Terpantau hingga pukul 19.50 WIB, postingan tersebut mendapat 139.512 likes dan mendapat komentar sebanyak 1.815.

Baca Juga: Andi Arief Apresiasi Prabowo-Sandi Mau Menghormati Keputusan MK

View this post on Instagram

Selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan Kyai Haji Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024. Saya percaya Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf akan menjadi pemimpin yang adil yang memimpin untuk semua golongan tanpa terkecuali. Semoga pak Presiden tetap teguh dalam setiap usaha untuk membumikan Pancasila di NKRI. Kepada semua pihak, semoga rekonsiliasi bangsa segera terwujud demi Indonesia yang lebih damai dan sejahtera.

A post shared by Basuki T Purnama (@basukibtp) on

Dalam ucapannya, BTP optimis bahwa Jokowi-Ma’ruf akan menjadi pemimpin yang adil untuk semua golongan tanpa terkecuali.

“Saya percaya pak Jokowi dan pak Kyai Ma’ruf akan menjadi pemimpin yang adil yang memimpin untuk semua golongan tanpa terkecuali,” tulis BTP.

Kemudian, ia berharap semoga presiden tetap teguh dalam setiap usaha untuk membumikan Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, BTP juga menuliskan harapan terwujudnya rekonsiliasi politik setelah Indonesia melalui fase Pemilu yang berat.

“Demi Indonesia yang lebih damai dan sejahtera,” pungkas BTP. (Elhas-www.harianindo.com)