New Delhi- Ular kobra diketahui memang salah satu reptil yang paling mematikan di dunia. Mereka bisa membunuh hewan apapun dengan mudahnya, hanya dengan sekali gigitan saja. Demikian juga dengan manusia, yang sudah memakan banyak korban.

Bahkan dalam kejadian terbaru, ular kobra membunuh dua gadis remaja setelah digigit. Tetapi ternyata tidak semua hewan takut dengan ular kobra, ada juga hewan yang menjadi musuh bebuyutan ular kobra, senang untuk berduel dan memakannya.

Tetapi apa jadinya jika ular kobra bertemu dengan kucing rumah? Bukan hanya satu, tetapi 4 kucing sekaligus, seperti yang terlihat dalam video viral di Instagram ini.

Neil Nitin Mukesh pada hari Minggu, 15 September 2019 mengunggah video ke Instagram, yang menunjukkan empat kucing berada mengelilingi disekitar ular kobra.

Dalam video yang menghebohkan tersebut, kucing-kucing itu menatap reptil dengan rasa ingin tahu, dengan satu bahkan melangkah lebih jauh untuk mencakarnya. Menurut Neil Niting Mukesh, video yang tidak biasa itu direkam ketika ia tiba untuk syuting film yang akan datang, ‘Bypass Road’.

Dalam video tersebut, ular bersiap untuk melakukan manuver serangan balik setelah salah satu kucing menyerangnya. Syukurlah, pada akhirnya, ular memutuskan untuk tidak bertarung dan memutuskan pergi ke rerumputan hijau di sekitarnya.

Video telah ditonton lebih dari 80.000 kali di Instagram.

Neil Nitin Mukesh membenarkan di bagian komentar bahwa, petugas satwa liar dipanggil untuk menyelamatkan ular tersebut.

“Seseorang seharusnya memberi tahu penangkap ular untuk mengeluarkan ular kobra muda itu dari sana dan melepaskannya di kawasan hutan sekitar,” tulis satu orang di bagian komentar. “Melakukan itu,” jawab Neil, menambahkan emoji jempol.

Yang lain melontarkan komentar video kucing vs ular. “Ular kecil yang malang menjadi sangat ketakutan,” tulis satu orang. “Sedang mengatur napas, mengira itu akan menyakiti salah satu kucing,” kata yang lain.

Neil Nitin Mukesh adalah aktor yang sedang melakukan syuting untuk film ‘Bypass Road”. Film ini disutradarai oleh saudara laki-laki Neil, Naman Nitin Mukesh. Dan akan dirilis akhir tahun ini. (Hr-harianindo.com)