Kuala Lumpur – Memuat konten yang terlampau vulgar, film Hustlers mendapat larangan tayang dari Badan Sensor Film Malaysia. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez tersebut dianggap tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku di dalam masyarakat Malaysia.

Selain Jennifer Lopez, sejumlah aktris seperti Constance Wu dan Julia Stiles juga turut berperan dalam film Hustlers. Film tersebut berkisah tentang para penari telanjang (strippers) yang berusaha untuk memeras uang dari para klien tajirnya.

Berdasarkan keterangan dari lembaga tersebut, mereka memutuskan untuk melarang penayangan film tersebut di bioskop lantaran saking banyaknya adegan yang harus dipotong. Sehingga hanya tersisa sedikit yang layak diputar.

“Film ini mengandung terlalu banyak adegan sensual dan vulgar yang dirasa terlalu berlebihan, dan tidak cocok untuk pemutaran publik,” kata Kepala Badan Sensor Film Malaysia, Mohamad Zamberi Abdul Aziz, dikutip dari AFP, Sabtu (21/09/2019).

“Kita bisa melihat adegan yang menampilkan payudara wanita. Selain itu, ada juga tarian erotis yang sangat vulgar dan adegan dengan narkoba,” imbuhnya.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh Square Box Pictures. Distributor film Hustlers di Malaysia tersebut membenarkan kabar bahwa film tersebut mendapat pencekalan.

“Kami sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pengikut, penggemar film, media, dan mitra kami yang terkasih,” ucap Square Box Pictures. (Elhas-harianindo.com)