Jakarta – Sibuk roadshow dan dicap halu lantaran kerap menjawab ngawur terkait Amerika Serikat, Barbie Kumalasari konyolnya justru merasa aneh dengan sikap yang ditunjukkan oleh netter.

Kumalasari mengungkapkan bahwa dirinya memang pernah benar-benar tinggal di Amerika Serikat. Ia pun merasa bingung lantaran masih di cap halu.

“Ya kalau ke luar negeri gue rasa semua orang yang punya duit udah biasa. keluar negeri kan bukan sesuatu yang aneh tapi kalau di mata netizen kesannya gue kayak halu banget , apa sih yang dihaluin, ke Amerika cuma berapa sih gitu lo. kan kita juga punya uang gitu, kan aneh,” kata Kumalasari di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Kumalasari membeberkan bahwa memang belum mengeluarkan bukti yang benar terkait dirinya melancong sampai menetap di Nevada, AS selama dua tahun.

Tapi istri Galih Ginanjar tersebut tidak sadar kendati jawabannya yang ia lontarkan ngelantur, dari menyebut Nevada-Florida berdekatan sampai menyebut ke AS bisa ditempuh 8 jam dengan penerbangan kelas bisnis.

Di luar itu, Kumalasari mengatakan siap untuk melancong ke Paris atau Nevada. Ia juga menyebut ada kemungkinan juga bisa bareng Boy William ke sana.

“Mau brangkat keluar bentar lagi, kaya Boy kan lagi ke Paris nih hari ini, dua minggu di sana, Insyaallah kalau sempat ketemuan mungkin aku mau ketemuan sama Boy nanti,” ucapnya.

“Iya antara aku ke Paris atau ketemu di Nevada,” sambung Kumalasari.

Menurut Kumalasari, traveling sudah biasa dilakukan artis atau siapapun yang punya dana untuk liburan ke luar negeri. Ia masih merasa aneh dicap halu.

“Mau jalan-jalan aja, sekalian inilah kan kata orang gue halulah. Aneh gitu lo,” tutupnya. (Hr-harianindo.com)