Home > Hiburan > Gosip > Wah, Dhea Ananda dan Sang Suami Ternyata Suka Lakukan Hal Ini Berdua Di Kamar

Wah, Dhea Ananda dan Sang Suami Ternyata Suka Lakukan Hal Ini Berdua Di Kamar

Jakarta – Pasangan artis, Dhea Ananda dan Ariel Harsya, personel Nidji, diketahui sudah 8 tahun membina rumah tangga. Meskipun belum dikaruniai momongan di tahun kedelapan pernikahan, pasangan ini tidak merasa kesepian.

Wah, Dhea Ananda dan Sang Suami Ternyata Suka Lakukan Hal Ini Bersama Di Kamar

Dhea Ananda dan Suami, Ariel Nidji

Mereka juga tidak memaksakan diri terlalu keras jika Tuhan memang belum menghendaki untuk memiliki momongan. Di rumah berdua pun terasa hangat. Bahkan, keduanya saling mengisi dan mendukung kegiatan masing-masing. Hal tersebut dilakukan oleh Dhea Ananda dan Ariel untuk menjaga keharmonisan rumah tangga selama 8 tahun terakhir.

“Aku sih paling selalu ada waktu nonton ke bioskop sama dia (Ariel). Paling enggak akhir pekan kita selalu luangkan waktu nonton. Apalagi sekarang filmnya lagi bagus-bagus,” ungkap Dhea Ananda.

Selain nonton bareng di bioskop, Dhea Ananda juga suka menonton Youtube bareng Ariel di kamar. Dengan menonton Youtube bersama, mereka kerap mengeksplorasi materi-materi menarik baik itu musik, maupun hal-hal baru lainnya. Di kamar mereka pun dilengkapi fasilitas yang memungkinkan mereka berbagi segalanya.

Baca Juga : Sudah Jadi Seorang Ayah, Rio Dewanto Mulai Belajar Caranya Merawat Bayi

“Ini juga kebiasaan kita, lewat Youtube kita sama-sama nyari hal baru, belajar hal baru,”jelas Dhea Ananda.

“Jadi di kamar kita itu ada komputer, ada alat musik, juga ada meja riasku. Semua peralatan yang kami perlukan berhubungan dengan profesi kami, ada. Jadi sambil berkarya bisa ngobrol dan tukar pikiran. Jadi kita fun aja,” begitu ungkap Dhe Ananda.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Irfan Hakim Sudah Nasihati Rina Nose Sebelum Lepas Jilbab

Irfan Hakim Sudah Nasihati Rina Nose Sebelum Lepas Jilbab

Jakarta – Keputusan Rina Nose yang mengundang pro dan kontra terkait melepas jilbab juga menjadi ...