HTC Desire L

HTC Desire L

Taipei – Salah satu pabrikan gadget kelas dunia yakni HTC diberitakan akan meluncurkan produk terbaru mereka yakni HTC Desire L. Produk yang memiliki bentuk fisik 128 x 66.9 x 8.9 mm ini dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 4.3 inchi yang memiliki resolusi 480 x 800 p. Produk ini menggunakan otak dual-core yang dapat mencapai kecepatan maksimal 1Ghz.

Peluncuran produk terbaru milik HTC ini dilakukan demi melengkapi kebutuhan pasar akan smartphone. Seperti yang kita ketahui, HTC sebelumnya telah terlebih dahulu meluncurkan HTC One yang termasuk dalam golongan smartphone kelas premium. Nah, untuk HTC Desire L ini ditujukan untuk memenuhi pasar kelas menengah. Hal ini seperti yang telah dilansir oleh GadgetHdtv, Minggu (21/4/2013).

Dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB, nantinya Desire L ini akan dilengkapi dengan sistem operasi berbasis Android 4.1 Jelly Bean yang akan dipermak dengan tampilan antarmuka Sense. Tidak hanya itu saja, demi melengkapi kenyamanan dari para penggunanya, HTC Desire L ini akan menggunakan tenaga dari baterei yang memiliki kapasitas sebesar 1800mAh.

Untuk kamera, produk ini mengusung kamera dengan resolusi 5MP yang memiliki fitur autofocus serta sensor BSI dan juga LED Flash. Walaupun sudah terdapat sedemikian banyak informassi mengenai produk tersebut, pihak HTC hingga kini masih belum memberikan informasi mengenai banderol resmi dari HTC Desire L. (Rani Soraya – www.harianindo.com)