Nokia Asha 501

Nokia Asha 501

New Delhi – Hari ini Kamis (9/5/2013) di India, Nokia telah memperkenalkan Nokia Asha 501, sekarang ini Nokia berkerja sama dengan Facebook. Promo yang diberikan oleh pihak Nokia yakni akses facebook secra gratis, di dalam Nokia Asha 501 telah terdapat embed, dan saat akses Facebook tidak perlu lagi memotong pulsa pengguna.

Sebuah promosi yang sangat bagus sekali yang telah dilakukan oleh pihak Nokia, mengingat Facebook adalah situs jejaring sosial yang sudah digunakan di semua negara diseluruh dunia.

Selama ini para pengguna ponsel banyak beralasan telah mengupgrade ponsel mereka demi Facebook, dalam kesempatan ini dimanfaatkan oleh Facebook untuk menjalin kerja sama dengan Nokia ujar Vaughan Smith, Vice-President of Corporate Development Facebook pada peluncuran Nokia Asha di India pada Kamis (9/5/2013).

Ditambahkan lagi oleh Ala-Laurila Juha selaku Head of Mobile Phones Business untuk kawasan Asia Pasifik mengatakan bahwa, promosi telah diberikan oleh pihak Nokia khusus untuk ponsel Asha 501 di India, nantinya akan banyak lagi negara yang akan menikmati promo ini, ujarnya. Kita tunggu saja kapan giliran Indonesia merasakan akses Facebook gratis dengan ponsel Smartphone, karena di Meksiko telah merasakan hal ini. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)