Scion 10 Series

Scion 10 Series

California – Memperingati sepuluh tahun eksistensinya dalam dunia otomotif, salah satu divisi dari Toyota yakni Scion dikabarkan telah meluncurkan 10 model terbaru mereka sekaligus. Dalam rilis yang dikeluarkan oleh Inautonews, Sabtu (11/5/2013) mengungkapkan bahwa sepuluh model terbaru ini akan diberi tajuk “Scion 10 Series”. Bahkan, Scion telah memberikan paparan harga dari 10 model terbaru tersebut.

Setiap model terbaru Scion keluar dengan sebuah inovasi baru yang dijuluki dengan “Silver Ignition” yang merupakan bluish-silver paintjob. Sepuluh model terbaru Scion ini akan diluncurkan pada acara New York International Auto Show tahun ini.

Scion telah melengkapi 10 model tersebut dengan sebuah seni terbaru, seperti panel dasbor electroluminescent yang menyala biru dan hilang ketika mobil telah dinyalakan atau dimatikan. Akan tetapi, tentu saja bagian yang paling keren adalah sebuah shift knob yang menggunakan tenaga dari sel surya. Tentu saja, hal tersebut sangat membuat pabrikan Scion sangat bekerja ekstra keras demi bisa memasang komponen tersebut dan memberikan nyala biru pada knob. (Rani Soraya – www.harianindo.com)