Penampakan Mazda2 Beredar Luas

Theophiluschin

Tokyo – Tidak dipungkiri bahwa selama ini baik untuk lingkup global ataupun nasional memang hanya beberapa mobil produksi Mazda yang telah mengadopsi teknologi dari SKYACTIV. Dimana untuk wilayah Indonesia sendiri baru seri CX-5, Mazda6 dan Biante yang sudah menggunakan teknologi SKYACTIV.

Kini kabarnya Mazda2 dalam waktu dekat ini akan dibenamkan teknologi SKYACTIV. Walaupun foto-foto dari Mazda2 ini bukan secara remsi dirilis oleh pihak Mazda, namun kini sudah beredar luas di pasaran. Dimana salah satunya adalah hasil karya dari TheophilusChin.

Seperti yang dikutip dari Worldcarfans, Kamis (9/1/2014), memang TheophilusChin berusaha mendesain generasi terbaru dari Mazda2 yang menggunakan desain berupa bahasa Kodo. Bahkan hasil karya dari TheophilusChin ini memperlihatkan bentuk Mazda2 ini memiliki banyak perubahan.

Terlihat untuk bagian depannya memiliki grill yang lebih besar. Dari informasi yang berkembang menyebutkan bahwa Mazda2 yang nantinya dipasarkan di ASEAN tidak banyak mengalami perubahan selayaknya Mazda3.

Namun perlu diketahui bahwasanya, pihak Mazda akan menyematkan teknologi SKYACTIV di Mazda2 ini sehingga mobil ini lebih irit bahan bakar. Untuk diketahui bahwa rencananya untuk Indonesia, Mazda2 SKYACTIV akan diluncurkan di tahun 2014 ini. Sayang pihak CEO Mazda Motor Co Masamichi Kogai, belum mau mengungkapkan kapan persisnya waktu peluncuran varian terbaru dari Mazda2 ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)