Grizzlies vs Thunder

Grizzlies vs Thunder

Oklahoma – Memphis Grizzlies berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan yang mereka jalani melawan Oklahoma City Thunder. Dalam pertandingan tersebut, Grizzlies mengakhiri pertandingan dengan skor 88-84, Reuters, Kamis (16/5/2013). Dengan demikian, maka Grizzlies berhak untuk melaju ke babak final wilayah setelah menang pada best of seven dengan skor 4-1.

Bermain di Chesapeake Energy Arena, tim tuan rumah berusaha untuk berjuang dengan sekuat tenaga demi menjaga peluang mereka untuk bisa tetap lolos ke babak final wilayah mengingat mereka tertinggal 1-3 dari Grizzlies. Tak ayal, Thunder akhirnya berhasil mengakhiri kuarter pertama dengan skor 23-18.

Memasuki kuarter kedua, Grizzlies yang tertinggal malah berhasil berbalik unggul berkat usaha keras yang dilakukan oleh Quincy Pondexter dan Jerryd Bayless. Mereka mampu menutup jalannya kuarter kedua dengan skor akhir 24-23.

Kejar – mengejar poin terus terjadi hingga memasuki kuarter ketiga. Thunder yang pada kuarter kedua mengalami kebuntuan, akhirnya berhasil kembali memimpin perolehan poin. Akhirnya, kuarter keempat berlangsung dan Grizzlies akhirnya mampu memangkas habis selisih poin yang mereka miliki dan mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 88-84.

Keluar sebagai pahlawan bagi Grizzlies adalah Zach Randolph dengan torehan 28 poin dan 14 rebound. Mike Conley turut menyumbang 13 poin dan 11 assist. Dalam partai final, Grizzlies akan berhadapan dengan pemenang laga San Antonio Spurs melawan Golden State Warriors. (Rani Soraya – www.harianindo.com)