Javi Martinez

Javi Martinez

London – Dalam skuad Bayern ada seorang pemain yang sangat bahagia sekali, yakni Javi Martinez, pemain ini adalah merupakan pemain baru di tim Bayern, musim ini adalah musim pertamanya dan langsung bisa mengangkat trofi liga Champions, jadi wajar ini musim pertama yang sangat membahagiakan bagi Javi Martinez.

Martinez sendiri didatangkan dari klub Spanyol yakni Athletic Bilbao, di bawah asuhan Jupp Heynckes akhirnya Martinez bisa menjadi bagian dari skuad inti Bayern, di lini tengah bersama Bastian Schweinsteiger.

Javi Martinez sendiri merasakan kebahagiaannya dimana dia merasakan juga mengangkat trofi Bundesliga, jadi sudah dua trofi besar di raih Martinez berasama Bayern di musim pertama.

Dilansir situs resmi UEFA, Minggu (26/5/2013), Martinez mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak terlalu berharap banyak di musim pertamanya, tetapi setelah melakukan perjalanan panjang bersama Bayern akhirnya bisa meraih medali emas, ini merupakan kebahagiaan yang sangat luar biasa.

Sudah dua trofi besar yang telah di riah, kini tinggal trofi DFB Pokal yang menjadi incaran dimana pada 2 juni 2013 Bayern akan berhadapan dengan VFB Stuttgart untuk memperebutkan trofi DFB Pokal, jika Bayern menang maka treble winner akan diraih Bayern. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)