BMW 7-Series V12 Bi-Turbo

BMW 7-Series V12 Bi-Turbo

Tokyo – BMW dikabarkan telah meluncurkan salah satu produk terbaru mereka yang merupakan seri dari BMW 7 yakni V12 Bi – Turbo di Jepang dengan harga sebesar 22.600.000 yen. Berita ini tentu saja menjadi sebuah berita yang sangat menarik bagi para konsumen yang menghendaki  kehadiran sebuah mobil kelas premium baru. Hal ini seperti yang telah diberitakan oleh Inautonews, Rabu (29/5/2013).

Berdasarkan pada apa yang telah dirilis oleh perusahaan otomotif asal Jerman tersebut, seri BMW 7  ini sesungguhnya berbasis pada seri 760 Li dan produk ini turun dengan lapisan kulit Nappa dalam setiap bagian kabin. Selain itu, BMW 7-Series V12 Bi-Turbo juga dilengkapi dengan panel keramik pada bagian ventilasi AC, controller iDrive dan beberapa fitur menarik lainnya.

BMW 7-Series V12 Bi-Turbo juga dilengkapi dengan perangkat M aerodinamic yakni bemper depan dan belakang. Pada bagian bootlit, terdapat emblem M dan V12 Bi-Turbo. Tidak hanya itu saja, untuk semakin menambah kesan eksklusif, emblem tersebut juga terdapat beberapa bagian lain dari BMW 7-Series V12 Bi-Turbo.

Mengenai mesin, BMW 7-Series V12 Bi-Turbo menggunakan mesin 12 silinder dengan kapasitas sebesar 6.0 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 536 tenaga kuda dan torsi 750 Nm. (Choirul Anam – www.harianindo.com)