Manchester City

Manchester City

Manchester – Tidak ada satu trofi apapun yang berhasil diraih Man City di musim 2012/2013. Padahal kala itu pemilik dari City, yakni Khaldoon Al-Mubarak menginginkan City bisa memperoleh banyak gelar, tetapi semua itu tidak tercapai.

Pada musim 2012/2013 City juga gagal mempertahankan gelar sebagai juara Premier League, gelar juara Liga Inggris telah di raih rival sekota City, yakni Manchester United, padahal The Citizens kala itu sudah berusaha untuk mempertahankan gelar dengan melakukan beberapa perubahan pemain dengan belanja besar-besaran.

Dikutip dari Tribalfootball, Minggu (2/6/2013), Al-Mubarak mengungkapkan, “Target untuk City di musim ini adalah memenangi semua kompetisi yang diikutinya, dan itu merupakan target yang sangat tinggi yang perlu diraih, tegasnya.”

“Nantinya dengan peatih baru dan pemain baru, skuad City diharapkan mampu sukses dalam kompetisi Eropa, tambah Al-Mubarak.”

Musim 2012/2013 merupakan musim yang sangat sulit bagi The Citizens, tersingkir dari Liga Champions, Gagal juara Liga Inggris, dan pada final FA Cup City kalah dari Wigan Athletic. Kita lihat saja dalam waktu dekat ini, apa saja yang akan dilakukan oleh pemilik The Citizen untuk bisa mewujudkan target yang dia inginkan. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)