Toyota Logo

Toyota Logo

New York – Sekarang ini banyak sekali produsen mobil di dunia yang terus menawarkan mobil ramah lingkungan, sekarang ini kabar gembira bagi para pemakai mobil ramah lingkungan khususnya para konsumen yang suka menggunakan mobil merek Toyota, karena di tahun 2015 pihak Toyota akan memperkenalkan mobil Hidrogen.

Jim Lenz selaku CEO Toyota Amerika Utara mengungkapkan bahwa saat ini pihak Toyota terus mengembangkan teknologi untuk menghasilkan mobil ramah lingkungan hidrogen, yang nantinya akan menggunakan bahan bakar fuel sell, teknologi terus dikembangan untuk bisa lebih baik dari plug-in (hibrid) untuk EV (mobil listrik), tegasnya.

Dikutip dari autoevolution, Sabtu (15/6/2013), “Di tahun 2015 akan banyak produsen mobil yang akan menawarkan sebuah mobil ramah lingkungan hidrogen, dan pada tahun 2015 diyakini lahirnya mobil hidrogen”.

Memang belum diketahui apakah nantinya mobil hidrogen ini akan sukses di pasaran mobil dunia, tetapi pihak Toyota sekarang terus berusaha untuk mempercanggih teknologi ini, serta akan memberikan beberapa aneka ragam model untuk mobil hidrogen. pihak Toyota sendiri mengatakan akan terus menawarkan mobil dengan aneka ragam pilihan dalam waktu bersamaan, yakni pilihan (multi-track) yang meningkatkan mesin bensin dan solar, mengembangkan mobil listrik, serta akan memulai memproduksi mobil fuel sell. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)