Ilustrasi Surface 2.0

Ilustrasi Surface 2.0

California – Salah satu raksasa elektronik asal Amerika Serikat, Microsoft, dikabarkan telah siap untuk meluncurkan produk terbaru milik mereka yakni Surface 2.0. Perangkat yang merupakan generasi terbaru dari tablet Surface tersebut kemungkinan besar akan segera diluncurkan oleh Microsoft pada bulan ini dalam acara konferensi BUILD.

Seperti yang telah dirilis oleh Softpedia, Jumat (14/6/2013), pihak Microsoft saat ini telah berusaha untuk menyediakan perangkat pendukung bagi tablet PC tersebut sebagai antisipasi dari peluncuran Surface 2.0 yang tidak lama lagi.

Selain itu, pihak Microsoft saat ini juga tengah melakukan pembersihan alias cuci gudang terhadap Surface RT yang merupakan generasi terdahulu Surface 2.0. Selain dengan memberikan diskon besar – besaran terhadap perangkat tersebut, Microsoft juga memberikan hadiah terhadap pembeli Surface RT.

Tidak hanya itu saja, pihak Microsoft saat ini juga tengah dikabarkan telah melakukan pengembangan terhadap Surface Mini yang nantinya akan menggunakan layar sentuh sebesar 7 inci dan nantinya akan bersaing dengan iPad Mini dan Nexus 7. Surface Mini sendiri nanitnya diproyeksi bakal meluncur dengan harga sekitar 249 dollar AS. (Rani Soraya – www.harianindo.com)