Lotus Motorcycles

Lotus Motorcycles

London – Kabar gembira bagi para pecinta motor didunia, sekarang ini beredar kabar bahwa Lotus tengah mengembangkan motor super, nantinya sepeda motor ini cocok untuk para pengguna motor yang suka dengan motor dengan kecepatan tinggi. Pihak Lotus menyebut motor ini dengan C-01 “hyper bike”.

Pihak Lotus memang benar-benar serius untuk mewujudukan niatnya untuk membuat motor super, hal ini terlihat dari digandengnya desain kondang Daniel Simon dan Grup Holzer, nantinya motor super yang sekarang ini tengah dikembangkan akan memiliki teknologi F1.

Dikutip dari autoblog, Sabtu (22/6/2013), mengabarkan bahwa pihak Lotus sekarang ini terus mengembangkan Lotus C-01 dengan kombinasi gaya hidup, teknologi dan desain yang mewah spesial tiada tara.

Menurut rumor yang beredar Lotus C-01 ini bisa menghasilkan tenaga 200 Hp, dan juga memiliki bodi karbon serta menggunakan rangka dari titanium dan baja ringan yang kuat.

Namun sayang pihak Lotus belum bisa memberikan spesifikasi detail dan harga untuk produk motor super mereka, tetapi mereka berjanji pada beberapa minggu ke depan akan memberikan informasi detail motor super Lotus C-01 ini. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)