Chrysler 300C

Chrysler 300C

Jakarta – Untuk menunjukkan eksistensi sebagai produsen mobil kelas premium di Indonesia, Chrysler melalui Chrysler Indonesia kali ini secara resmi menghadirkan sedan kelas premium produksi mereka yakni seri 300C. Hal tersebut seperti informasi yang didapatkan oleh sumber terpercaya Harianindo, Minggu (7/7/2013).

Sedan yang termasuk dalam golongan premium ini sebelumnya telah tampak dalam pergelaran Indonesia International Motor Show tahun lalu. Ternyata, kehadiran 300C tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen Indonesia. Hal itulah yang kemudian membuat pihak Chrysler Indonesia membuat kebijakan untuk secara resmi menghadirkan seri 300C di Indonesia dengan banderol harga 1,1 miliar rupiah Off the Road.

“Chrysler 300C hadir dengan segala kemewahan dan kenyamanan yang tidak dimiliki oleh sedan sekalasnya, tentu saja hal tersebut akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi konsumen kami,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia.

Sebagai catatan, Chrysler 300C hadir dengan mesin Pentastar 6 silinder yang memiliki kapasitas 3.6 liter. Mesin tersebut memiliki kemampuan untuk mengeluarkan tenaga sebesar 291 HP dan torsi puncak mencapai 260 lb-ft. Selain itu, Chrysler 300C dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis 8 kecepatan yang dikombinasikan dengan short shifter yang memberikan kemudahan bagi para pengendara untuk melakukan perpindahan gigi secara akurat dan cepat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)