Aplikasi Path

Aplikasi Path

New York – Pada hari Kamis (11/7/2013) waktu setempat, smartphone terbaru besutan Nokia, yakni Lumia 1020, telah resmi diluncurkan dalam sebuah acara khusus yang dibuat oleh pihk Nokia bertempat di New York, Amerika Serikat (AS). Bahkan dalam acara tersebut juga dikenalkan sebuah aplikasi baru yang saat ini sedang popular yaitu Path.

Stephen Elop selaku Chief Executive Officer (CEO) Nokia mengungkapkan bahwa rencananya aplikasi Path dan Fliborad akan hadir pada smartphone yang berbasis Windows Phone 8. Hal serupa juga diungkapkan oleh Path melalui publikasi blognya yang isinya membenarkan pernyataan dari ELop.

Seperti yang dilansir dari Neowin, Jumat (12/7/2013), Path mengungkapkan bahwa pada umumnya fotografi dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengabadikan setiap moment yang berharga bagi para penggunanya. Sehingga dengan adanya Path di Lumia maka para pengguna Lumia dapat berkreasi sebelum memupload fotonya.

Tidak hanya Path saja, karena Hipstamatic yang akan merilis versi terbaru aplikasi Oggl, Oggl Pro juga akan secara ekslusif tampil menyemarakkan aplikasi yang ada di Lumia 1020. Sehingga para pengguna dapat langsung menggunakan aplikasi fotonya untuk kemudian di unggah dalam jejaring social seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)