Tiga Petinggi Zynga Kembali Mengundurkan Diri

Ilustrasi

Jakarta – Zynga yang merupakan perusahan developer social game saat ini telah ditinggal oleh para petingginya, padahal saat ini perusahaan Zynga tengah mengalami keterpurukan.

Tak tanggung-tanggung, ada tiga petinggi Zynga yang mengundurkan diri, yakni John Osvald (Senior Vice President of Games), Jesse Janosov (Vice President Casino Zynga) dan Nathan Etter (Vice President of Games). Mereka rsemi mengumumkan pengunduran dirinya untuk bulan ini.

Kabar yang kami terima, Etter akan segera bergabung dengan Disney Interactive, di Disney dia (Etter) akan menjabat sebagai Vice President of Games. Dan untuk dua nama lainnya, hingga sekarang belum ada kejelasan nantinya mereka akan pindah kemana setelah menyatakan mundur dari jajaran perusahaan Zynga.

Dilansir Cnet, Selasa (30/7/2013), mengabarkan bahwa dengan mundurnya ketiga nama yang berperan sebagai eksekutif di Zynga, maka ini telah menambah daftar petinggi Zynga yang mengundurkan diri sejak tahun lalu.

Sebenarnya pada bulan ini Zynga telah membenahi struktur organisasinya, untuk posisi Sang CEO sekarang dipegang oleh Don Mattrick yang merupakan mantan bos Xbox Microsoft, dan Mark Pinchus sekarang ini berposisi sebagai Chairman dan Chief Product Officer.

Sebagai informasi, Zynga sekarang ini telah mengalami penurunan pendapatan, hingga kuartal kedua, pengguna aktif menurun hingga 45% jika dibandingkan dengan tahun lalu. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)