Serena Williams

Serena Williams

Toronto – Dalam turnamen Rogers Cup, Serena Williams berhasil dengan sukses melangkah ke babak selanjutnya. Langkah petenis putrid nomor satu dunia ini juga diikuti oleh Li Na, seorang petenis asal China yang berhasil lolos ke babak ketiga.

Dimana Serena sendiri telah berhasil mengalahkan  Francesca Schiavone, petenis asal Italia dengan skor akhir yang diperoleh adalah 6-2 dan 6-3. Memang sang mantan jawara Prancis Terbuka tersebut harus mengakui performa Serena yang bermain dengan baik.

Selain itu sebagai petenis unggulan keempat, Li Na berhasil mengalahkan Anastasia Pavlyuchenkova, petenis asal Rusia dengan skor akhir 6-1 dan 6-4. Dengan hasil raihan ini maka peta kekuatan petenis dunia tidak terkonsentrasi pada Eropa dan Amerika saja. Karena kini Asia juga tidak kalah untuk diperhitungkan.

Seperti yang dilansir dari SuperSport, Kamis (8/8/2013), Serena Williams mengungkapkan bahwa kunci sukses yang diraihnya sampai saat ini adalah ia hanya bermain santai. Bahkan hal ini juga dilakukannya ketika ia menjadi juara Grand Slam. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)