Kolektor BMW Seri 3

Kolektor BMW Seri 3

Munich – Dalam sejarah otomotif dunia mobil BMW seri 3 memiliki andil besar didalamnya. Bahkan dalam perjalanannya, BMW seri 3 ini menjadi mobil sedan yang berasal dari Jerman yang mewakili dua atau empat pintu.

Bahkan di tahun 2002 lalu, mobil ini sangat populer. Pihak BMW sendiri telah banyak melakukan inovasi dengan melakukan pembaharuan di setiap generasinya hingga terlahir BMW seri 4. Terkait hal ini banyak orang menilai bahwa langkah yang diambil oleh BMW ini kurang bijaksana.

Karena dengan masih terus melakukan pembaharuan untuk seri BMW tentunya ini akan menghilangkan sejarah dan kesan. Namun ada seorang pecinta mobil BMW asal Jerman yang akan menceritakan sejarah dari seri 3 dari 10 mobil BMW miliknya.

Bahkan BMW seri 3 miliknya sangat terawat dan sangat dicintainya. Seperti yang dilansir dari Carscoops, Kamis (8/8/2013), pria yang tidak mau diketahui identitasnya ini mengungkapkan bahwa ia sangat menghargai hadirnya BMW seri 3.

Berdasarkan pendapatnya bahwa BMW seri 3 ini memiliki desain yang abadi, seperti pada seri E30. Dimana hasil desainer dari para insiyur ini sangat sederhana dan memiliki kesan tersendiri. Bahkan dapat dikatakan bahwa sampai saat ini mobil koleksi miliknya juga tidak termakan oleh perkembangan jaman. Hal ini terlihat dari suspensi independen yang ada di belakang, dianggapnya untuk meningkatkan handling. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)