Inter Berencana Menukar Ezequiel Schelotto Dengan Gelandang Porto

Ezequiel Schelotto

Milan – Jelang penutupan bursa transfer pada musim panas tahun ini, nampaknya Inter Milan masih akan mencoba untuk melepas Ezequiel Schelotto. Rencananya pihak Inter akan menukar Schelotto dengan gelandang Porto.
Terkait hal ini, Antonio Araujo selaku agen dari Fernando mengkonfirmasi bahwa memang pihak Nerazzurri memiliki ketertarikan dengan kliennya. Sedangkan Schelotto sendiri telah dipastikan tidak akan menjadi bagian dari skuad yang diasuh oleh Walter Mazzari ini.

Bahkan winger yang berasal dari Argentina ini nampaknya harus segera mencari klub baru. Ada dua klub yang tertarik untuk memboyong Schelotto, yakni Sassuolo dan Chievo. Sayangnya Porto sendiri ternyata lebih tertarik untuk memilih opsi barter saja.

Dilaporkan oleh Sky Sport Italia bahwa memang sudah beberapa kali terjadi pertemuan di Kota Milan, antara Alexandre Pinto da Costa, putra dari Presiden Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa serta petinggi Inter. Sebagai informasi bahwa pada bulan Juni tahun depan memang kontrak Fernando dengan Porto telah habis.

Sehingga daripada pihaknya melepas pemain yang berasal dari Brasil ini secara cuma-cuma, maka Fernando akan ditukar saja. Seperti yang dilansir dari Calciomercato.it, Kamis (22/8/2013), Antonio Araujo mengungkapkan bahwa direktur Inter memiliki hubungan yang baik dengan pihaknya sehingga semua dapat terjadi.

Fernando sendiri sangat disukai oleh Inter dan tertarik untuk digandeng, namun untuk saat ini situasinya belum berubah. Karena untuk saat ini Fernando masih bermain secara profresional untuk Porto. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)