Berlin – Beberapa waktu yang lalu para pengguna Samsung dibuat penasaran dengan spesifikasi produk terbaru Galaxy Note III, Sekarang in semua misteri dan rasa penasaran akhirnya terjawab sudah. Kali ini pihak Samsung telah resmi memamerkan ponsel tersebut dengan dilengkapi jam tangan pintar.

Memang sejak beredar kabar beberapa waktu yang lalu, Galaxy Note III dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang sangat canggih, sepertinya hal tersebut memang benar adanya.

Galaxy Note III dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 2,3 GHz dan memiliki RAM 3 GB, layar berukuran 5,7 inci, 13 megapixel untuk kamera utama dan bisa merekam video dengan ultra-HD atau 4K. Pihak Samsung sendiri telah mengklaim bahwa Galaxy Note III merupakan smartphone pertama yang menggunakan RAM 3 GB. Jika dibanding dengan smartphone lainnya, memang produk ini lebih canggih.

Ini Keunggulan Samsung Galaxy Note III Dalam Segi Spesifikasi

perbandingan spesifikasi Note 3 dengan Note 2

Sayangnya hingga saat ini, pihak Samsung masih belum memberikan keterangan harga dari Galaxy Note III, begitu juga dengan Galaxy Gear. Tetapi untuk kepastian pemasarannya akan dilakukan dalam waktu dekat untuk kedua produk tersebut.

J K Shin selaku Head of Mobile Division Samsung Electronics kepada pewarta, (Rabu (4/9/2013), mengungkapkan bahwa Galaxy Gear serta Galaxy Note III akan mulai dipasarkan pada 25 September secara bersamaan di 149 Negara. Hal tersebut diungkap pada acara Samsung Unpacked 2013 di Berlin, Jerman. (Rini Masriyah – www.harianindo.Com)