Sempat Ditolak Operator, BlackBerry Z30 Jadi Dijual

10/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Sempat Ditolak Operator, BlackBerry Z30 Jadi DijualOntario – Perusahaan operator telekomunikasi terkemuka di Kanada, Rogers Communication, akhirnya mengubah keputusannya untuk menolak menjual BlackBerry Z30. Seperti dilansir dari The Star (Kamis, 10/10/2013), pada awalnya perusahaan tersebut menjadi buah bibir di media-media karena membuat kecewa banyak pengguna BlackBerry di Kanada dengan mengumumkan keputusan untuk memboikot penjualan BlackBerry Z30.

Protes deras mengalir kepada Rogers Communication lewat jejaring sosial. Sementara pihak Rogers saat itu berdalih bahwa perangkat handset terbaru milik BlackBerry tersebut tidaklah sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mereka menganggap Z30 adalah sebuah contoh produk gagal dari BlackBerry. Kini Rogers terpaksa mengikuti kemauan para konsumen dan merilis konfirmasi resmi bahwa mereka akan memasarkan BlackBerry Z30 yang notabene merupakan produk dalam negeri Kanada.

Rogers akan memasarkan BlackBerry Z30 secara online melalui sistem pemesanan di awal langsung pada para calon pelanggan. Kini perusahaan menyatakan senang dengan keputusan mereka menerima pinangan BlackBerry tersebut. Jika saja Rogers benar-benar menolak memasarkan BlackBerry Z30, perusahaan operator besar lain seperti Bell dan Telus sudah siap memasarkannya dengan sistem bundling dan dapat dipastikan Rogers Communication bakal merugi karena menolak kesempatan emas ini. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me