HTC One Akan Dilengkapi Sense 5.5

15/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

HTC One Akan Dilengkapi Sense 5.5Taipei – Setelah sebelumnya resmi memperkenalkan HTC One Max ke pasaran, perusahaan smartphone asal Taiwan, HTC, berniat memperbaharui interface smartphone andalannya, HTC One. Seperti dilansir dari Gotta be Mobile (Senin, 14/10/2013), Sense 5.5 adalah interface terbaru yang akan di rilis HTC untuk memperkuat posisi HTC One di pasar global. Namun hingga saat ini informasi lanjutan perihal Sense 5.5 belum juga dibeberkan oleh pihak perusahaan.

Interface Sense 5.5 menganut sejumlah pembaharuan penting apabila dibandingkan dengan edisi sebelumnya, khususnya untuk BlinkFeed dan Gallery. Sebelumnya pihak HTC telah mengumumkan bahwa HTC One akan dilengkapi dengan SO Android 4.1.2 yang biasa disebut “Jelly Bean” sehingga perpaduan Jelly Bean dan Sense 5 ini yang nantinya diprediksi oelh banyak pengamat akan membuat HTC One semakin jelas dalam mendefinisikan nilai lebihnya dibandingkan pesaing-pesaingnya.

Smartphone HTC One Max memiliki grill speaker yang terdapat di bagan atas serta bawah. Layar 4.7 inch dengan jenis Super LCD3 berlapis Corning Gorilla Glass 2. Prosessor Quad-core 1.7 GHz dan kartu grafis Adreno 320 serta RAM 2 GB tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna smartphone di dunia. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me