Bagaimana Bila Angry Birds Adu Balap Mobil ?

16/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Bagaimana Bila Angry Birds Adu Balap Mobil ?California – Setelah sebelumnya sukses denga Angry Birds Star Wars 2, kini sekelompok burung pemarah ini tengah bersiap-siap untuk beradu ketangkasan di sirkuit balap. Seperti dilansir dari End Gadget (Selasa, 15/10/2013), Serial Angry Birds akan diramaikan dengan seri terbarunya Angry Birds Go! Game yang pada awalnya populer lewat gadget Android ini kini bukan hanya tentang bagaimana si burung pemarah menghancurkan musuhnya si babi hijau melainkan adu ketangkasan dalam mengemudikan go kart di sirkuit yang menuruni bukit terjal diseratai jebakan-jebakan mematikan.

Namun seseram dan semematikan apapun lintasan sirkuitnya seakan-akan menjadi percuma karena tampilan dari karakter-karakter didalamnya besera kendaraan mereka. Justru kesan lucu dan kocak yang akan anda temui di game ini. Apabila Anda pernah bermain game Crash Team Racing (CTR) di Playstation, maka Anda akan lebih familiar dengan gameplay Angry Birds Go! Bukan hanya berlomba untuk mencapai garis finish, player juga harus menghindari banyak jebakan. Belum lagi senjata rahasia yang bisa didapatkan di pertengahan balapan yang bisa digunakan oleh seorang player untuk mencelakai atau menghambat player lain. Beberapa item yang didapat juga bisa membuat kendaraan Anda lebih kencang walau hanya untuk beberapa saat. Mirip CTR kan?.

Bagi Anda pengguna Android harap bersabar karena Angry Birds Go! akan dirilis pertama kali di iOS pada 11 Desember 2013. Setelah itu baru menyusul kabar untuk pengguna Android. Sebelum Anda menginstallnya harap simak video trailernya terlebih dahulu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me