Galaxy Note 2

Galaxy Note 2

Seoul – Pihak Samsung sebenarnya pernah mengatakan akan menghadirkan Android 4.3 Jelly Bean pada smartphone-smartphone andalannya. Seperti dilansir dari GSMarena (Minggu, 27/10/2013), janji itu kini telah terpenuhi karena kita sudah dapat menikmati generaso terbaru sistem operasi Android ini bada beberapa produk Samnsung yang terpopuler seperti Galaxy S III, Galaxy S4, serta yang terakhir Galaxy Note II.

Samsung dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa Android 4.3 Jelly Bean sudah dapat digunakan di Galaxy Note II paling lambat pada awal bulan depan. Hanya saja Samsung belum memberikan tanggal pasti perilisan tersebut. Santer terdengar kabar bahwa saat ini sbuah tim peneliti di SamMobile sedang melakukan uji coba Android 4.3 Firmware. Sebuah sumber menyatakan Samsung akan melepas firmware tiap dua hari sekali guna menghapus bug dan penghambat-penghambat lain yang ditemui saat dilakukannya uji coba tersebut.

Samsung melalui juru bicara dari divisi SamMobile juga menyatakan bahwa sebaiknya para calon pengguna sistem operasi baru ini terlebih dahulu melakukan back-up semua informasi serta data pribadi di memori ponsel. Sudah tidak sabar ingin segera mencobanya? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)