HTC Memperkenalkan Desire 601

(Foto : mobilesyrup)

Taiwan – HTC telah resmi meluncurkan produk terbarunya HTC Desire 601. Seperti dilansir dari Mobilesyrup (Senin, 28/10/2013), kini smartphone yang mengadopsi sistem operasi Android ini akan dapat dinikmati oleh calon penggunanya di Kanada. Perusahaan operator asal Kanada, Bell Canada, siap merilis Desire 601 pada 7 november mendatang dan dilaporkan akan dibanderol dengan harga USD 300.

Spesifikasi dari smartphone asal Taiwan ini adalah sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan prosessor dual core 1.4 GHz Snapdragon. Layarnya menggunakan layar berukuran 4,5 inch dengan resolusi mencapai 540 x 960 piksel. Desire 601 akan dilepas dengan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Kapasitas ini bisa diperluas dengan microSD yang bisa mencapai 64 GB.

HTC Desire 601 yang juga dikenal dengan nama lain HTC Zara ini akan menggunakan kamera belakang dengan kekuatan 5 megapiksel, Flash LED, pemutar video full HD, serta kamera depan VGA. Smartphoni ini dapat mensupport panggilan video melalui kameranya. Tertarik untuk segera memilikinya? Harap sabar karena saat ini baru giliran dari Kanada yang pertama menjajal smartphone murah dan berkualitas ini. (Rani Soraya – HarianIndo.Com)