Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy X Diisukan Hadir dengan Kamera Ganda

Samsung Galaxy X Diisukan Hadir dengan Kamera Ganda

Jakarta – Samsung Galaxy Note 7 sebelumnya dikabarkan bakal memiliki penerus. Yakni, Galaxy Note 8. Kabarnya, smartphone yang bakal dirilis sebelum Galaxy S8 tersebut bakal memiliki fitur kamera ganda.

Samsung Galaxy X Diisukan Hadir dengan Kamera Ganda

Selain itu, beberapa kabar pun menegaskan bahwa Galaxy Note 8 bakal menjadi smartphone pertama yang memakai fitur kamera ganda. Sebab, di awal perilisan Galaxy S8, perusahaan asal Korea Selatan telah diindikasikan bakal memakai teknologi tersebut.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Sabtu (6/5/2017), laporan terbaru dari China memiliki pandangan berbeda. Galaxy Note 8 bukanlah perangkat pertama Samsung yang akan memiliki kamera ganda. Pasalnya, sebuah ponsel bernama Galaxy X akan menjadi yang pertama menggunakannya.

Galaxy X sendiri santer diberitakan sebagai perwujudan dari ponsel lipat Samsung. Paten yang telah diajukan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan segera direalisasikan. Kabar terbaru saat ini, Samsung tengah menyiapkan prototipe dari ponsel tersebut.

Dengan adanya laporan dari China, ini berarti peluncuran dari Galaxy X akan lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya. Biasanya setelah merilis Galaxy S, Samsung akan merilis seri Note yang menyasar pengguna kantoran serta bisnis. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Canggih, Fitur Pemindai Wajah Galaxy S8 Gampang Dibobol

Meski Canggih, Fitur Pemindai Wajah Galaxy S8 Gampang Dibobol

Seoul – Samsung tampaknya selalu melakukan inovasi dalam membuat smartphone. Sebelumnya, mereka mengusung teknologi pemindai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis