Swift RR Limited Edition Rilis di MalaysiaKuala Lumpur – Generasi ketiga dari hatchback andalan Suzuki, pagi tadi waktu setempat telah secara resmi diperkenalkan ke pasaran oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Seperti dilansir dari Indiana Autos Blog (Selasa, 29/10/2013). Mobil dengan nama Suzuki Swift RR ini hanya diproduksi sebanyak 200 unit oleh Suzuki Automobile Malaysia. Hal ini karena Suzuki memang merencanakan Swift RR ini menjadi versi Limited Edition dari keluarga besar Swift di Asia Tenggara. Swift RR rencananya akan mulai dipasarkan pada November 2013 mendatang.

Tampilan garang khas RR dengan four boody kit serta tak lupa splitter pada bumper depan, bumper belakang, spoiler, dan side skirt. strip gaya decal pada sekujur body dan velg 15 inch bermateri metal alloy membuat kesan pertama saat Anda melihat Swift RR bagaikan mobil balap tangguh yang siap berkompetisi. Di dalamnya, sistem navigasi canggih pada dashboard serta Blaupunt touchscreen double- DIN head unit siap melayani Anda agar tidak kehilangan arah dalam perjalanan dengan Swift RR.

Pada sektor mesin, Suzuki Swift RR ini memiliki mesin VVT K14B dengan kapasitas 1.4 liter dengan four-speed auto box yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 HP pada putaran 6.000 rpm serta torsi hingga 130 Nm pada putaran 4.000 rpm. Namun hingga saat ini pihak pabrikan belum mengumumkan harga per unitnya. Sudah tak sabar menunggunya masuk ke pasar dalam negeri?. Choirul Anam – HarianIndo.Com)