Marco Reus Diburu 4 Klub Elit EropaDortmund – Sebuah laporan menyatakan kini ada empat klub yang telah menyatakan tertarik mendatangkan gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus. Seperti dilansir dari Daily Star (Selasa, 29/10/2013), belakangan ini di Jerman santer terdengar kabar akan hengkangya Reus ke salah satu ari Arsenal, Manchester United, PSG, dan Barcelona. Terkait hal ini, pemain berumur 24 tahun ini pun angkat bicara.

“Saya hidup untuk kota ini, untuk saat ini dan nanti, saya bangga memakai seragam BVB. Kontrak saya masih lama disini (2017). Sejujurnya. selain membela Dortmund, ambisi untuk memperkuat tim lain adalah tidak relevan,” ujar punggawa timnas Jerman ini dengan tegas kepada pers pasca derby Schalke-Dortmund.

Performa Reus sejak awal didatangkan Dortmund dari Borussia M’Gladbach hingga saat ini memang selalu impresif. Ia bertanggung jawab atas laju Dortmund yang tak terbendung hingga samapi di final Liga Champions pada musim lalu. Saat ini juga ia tampil baik hingga timnya bisa berada di puncak klasemen grup neraka di Liga Champions yang dihuni oelh Arsenal, Napoli,dan Marseille. Jurgen Klopp adalah sosok yang paling berpengaruh pada gaya permainan Marco Reus. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)