iPhone 6 Siap Dipasarkan ?California – Rumor perihal iPhone 6 yang tengah dipersiapkan Apple untuk segera dipasarakan semakin kuat berhembus. Seperti dilansir dari Pentagon Post (Rabu, 22/10/2013), sebuah laporan memprediksi bahwa smartphone andalan Apple tersebut akan segera diluncurkan apda bulan September tahun 2014 mendatang. Apple dikabarkan tengah kejar tayang dalam mengembangkan iPhone 6 ini. Laporan yang beredar di dunia maya itu juga menyebutkan bahwa iPhone akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. Layarnya diprediksi akan berukuran 5 inch.

Tidak berhenti sampai disitu, Apple akan meningkatkan 440 piksel per inch jauh melebihi kemampuan generasi lama dari iPhone. Sehingga resolusinya menjadi 1920 x 1080 piksel. Apabila berita ini benar adanya, iPhone 6 akan menjadi satu-satunya phablet yang bisa dioperasikan hanya dengan menggunakan satu tangan saja di dunia. Apalagi Apple juga akan membuat dimensi iPhone 6 sekecil dan setipis mungkin.

Apple memang memiliki trend lebih lambat dalam menerapkan teknologi layar berukuran lebar apabila dibandingkan dengan vendor ponsel lainnya. Tetapi sepertinya hal ini sengaja dilakukan oleh Apple untuk mengembangkan teknologi yang jauh lebih canggih dari pada yang dimiliki layar smartphone lain. Tertarik?. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)