Gol Hantu Kiessling Berbuntut PanjangLeverkusen- Striker tim Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling, dikabarkan belum bisa move on dari gol hantu yang ia cetak saat melawan Hoffenheim di lanjutan Bundesliga. Seperti dilansir dari Reuters (Kamis, 31/10/2013), bagaimana tidak? Gol tersebut ternyata tidak berhenti juga menghantui kehidupannya. Baru-baru ini Kiessling dikabarkan menutup untuk sementara akun Facebook resmi miliknya akibatnya banyaknya hujatan yang masuk yang ditujukan kepada striker tim nasional Jerman tersebut.

Saat dijumpai di markas Bayer Leverkusen, Kiessling menuturkan ia sangat menyesaln atas lahirnya gol tersebut yang kini menyebabkannya tidak memiliki waktu istirahat berkualitas yang cukup. Ia bahkan berujar ingin memutar waktu dan mengahapus gol aneh tersebut. Kiessling mencetak gol kontroversial saat menjamu Hoffenheim pada menit ke-70. Sundulannya hasil corner kick dari Sidney Sam seharusnya tidak menemui sasaran. Hanya saja bola meluncur masuk ke gawang lewat sebuah lubang di sisi kanan luar gawang. Parahnya, sang pengadil lapangan menyatakan hal itu sebagai gol.

Yang menjadi permasalahan adalah akibat gol itu Leverkusen membawa 3 poin akibat unggul 2-1. Ini tentu membuat banyak fans Hoffenheim kecewa dan memicu reaksi dari banyak penggemar sepakbola diseluruh dunia. Akibatnya Kiessling pun menjadi sasaran bully di media sosial yang kini malah menggangunya dalam usaha menempel pimpinan klasemen sementara, Bayern Munchen. (Rani Soraya – HarianIndo.Com)