Mitsubishi Ungkap 3 Mobil KonsepnyaTokyo – Sebelumnya Mitsubishi memang sudah mengklarifikasi akan segera mengenalkan ke publik tiga mobil konsepnya pada Tokyo Motor Show yang diadakan tahunan dan akan dihelat pada bulan november 2013 ini di Tokyo. Seperti dilansir dari Autoblog (Jumat, 1/11/2013), ketiga mobil konsep ini terdiri dari model plug-in hybrid SUV(memiliki nama GC-PHEV), plug-in compact SUV(memiliki nama XR-PHEV), dan MPV (memiliki nama AR).

Kedua mobil konsep yang memiliki jenis SUV memiliki sistem berkendara all-wheel drive system yang oleh Mitsubishi diberi nama Super All-Wheel Control. Pihak perusahaan mengklaim dengan sistem ini nantinya pengendara memiliki kontrol superior atas mobil yang memiliki habitat baik diatas tanah dan diatas aspal. GC-PHEV menggunakan mesin V6 dengan kasapitas 3.0 liter sedangkan XR-PHEV dengan mesin injeksi 1.1 liter turbo charger.

Sedangkan dari tipe yang terakhir, Mitsubishi akhirnya kembali lagi ke segmen MPV. Setelah sebelumnya sukses dengan Grandis, kini telah lahir generasi terbaru Mitsubishi AR. Sistem penggeraknya tak jauh berbeda dengan yang dimiliki XR-PHEV. Ketiga produk tadi akan lebih diungkap lagi secara detail pada kesempatan berikutnya. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)