Penjualan Call of Duty Di Hari Pertama : $ 1 Juta !California – Perusahaan pengembang franchise terkenal Call of Duty, Activision, baru-baru ini merilis data penjualan game terbarunya Call of Duty: Ghost. Dilansir dari Forbes (Rabu, 6/11/2013), game dengan genre first-person shooting yang sudah memiliki reputasi baik di seluruh dunia ini mampu mengantongi rekor penjualan sebanyak $ 1 miliar (sekitar Rp 11,4 triliun) hanya dalam 1 hari pertama penjualannya.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Grand Theft Auto V beberapa bulan lalu saat mencetak angka $ 800 pada hari pertama perilisannya. Eric Hirshberg, CEO dari Activision terlihat sangat puas dengan hasil kerja timnya, ia menyatakan Call of Duty: Ghost adalah judul game yang harus dimiliki oleh pengguna next-gen console seperti Xbox One dan PlayStation 4.

Call of Duty: Ghost sesuai kabar yang beredar akan dirilis tak hanya di PlayStation 4 dan Xbox One namun juga di PlayStation 3, Xbox 360, Nintend Wii, dan Personal Computer. Jika Anda sudah mencoba GTA V dan merupakan penggemar berat game shooting atau serial Call of Duty, game ini wajib Anda mainkan. Cobalah fitur multiplayernya bersama teman Anda. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)