Google Menambah Android Dengan Update TerbaruCalifornia – Saat ini aplikasi Google+ yang diperuntukkan bagi Android telah mendapatkan sentuhan update terbaru. Dimana update terbarunya ini telah menghadirkan sebuah perbaikan bug ditambah beberapa fitur terbaru.

Seperti yang dikutip dari Engadget, Kamis (14/11/2013), fitur terbaru yang ada di Google+ ini secara otomatis dapat menampilkan update lokasi teman pada saat menggunakan akses Locations. Selain itu raksasa dari mesin pencari ini juga memberikan tambahan terhadap dukungan dari Android Beam.

Sebagai informasi bahwa Android Beam ini dapat digunakan untuk berbagi foto melalui sebuah konektivitas dari NFC. Tidak hanya itu saja, update terbarunya ini juga dapat menggabungkan sebuah foto dengan fitur screensaver Daydream.

Selain itu update terbarunya ini dapat menampilkan secara detail file foto yang pada umumnya berisi ukuran file, focal length dan lain sebagainya. Para pengguna melalui dekstopnya dapat mengakses Google+ akan mendapatkan sebuh notifikasi berupa informasi terkait desain baru. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)