Jelang Pertandingan Everton VS Liverpool

Derby Merseyside 2007

Liverpool – Derby Merseyside jilid 221 akan tersaji pada sabtu besok di Goodison Park. Seperti dilansir dari The Guardian (Jumat, 22/11/2013), Kali ini giliran Everton yang menjamu Liverpool. Laga ini akan semakin panas akbiat perbedaan poin keduanya yang hanya dibedakan oleh tiga poin di klasemen sementara Premier League.

Kabar baik bagi anak-anak asuhan Roberto Martinez karena Antolin Alcaraz yang notabene bek andalan Everton sudah dilaporkan untuk bisa bermain setelah lama absen karena operasi hernia. Everton juga dipastikan akan sangat bergantung pada ketajaman strikernya, Romeru Lukaku.

Sementara di kubu The Reds, manajer Brendan Rodgers tidak akan mengubah line-up pemain seperti kala Liverpool mengajar Fulham sebelum jeda internasional. Duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge akan menjadi ujung tombak Liverpool dalam mengacak-acak pertahahan Everton. Dapatkah Everton mempertahankan cataan bagus kala bermain kandang ataukah Liverpool yang bisa membawa pulang 3 poin? Mennarik untuk ditunggu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)