David Beckham Sangat Mencintai Dunia SeniLondon – Siapa yang tidak kenal dengan mantan bintnag sepakbola Inggris ini. Yah, David Beckham, ia termasuk golongan pesepakbola professional yang cukup sukses. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya Beckham dahulunya ingin menjadi seorang pelukis, jika karier sepakbolanya gagal.

Sepanjang karier sepakbolanya, Beckham sukses bersama beberapa klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy dan Paris Saint-Germain. Namun pada musim panas lalu, ia memutuskan untuk pendiun dari karier sepakbolanya.

Dalam kariernya sebagai pemain sepakbola, Beckham tercatat berhasil meraih enam trofi Premier League, dua trofi FA Cup, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub bersama United.Bahkan saat bersama EL Real, Bechkam juga pernah meraih satu trofi La Liga dan satu Piala Super Spanyol.

Sedangkan pada saat bersama dengan Les Perisiens, ia hanya berhasil menyumbangkan satu trofi Ligue 1 untuk klub kaya raya yang berasal daro Prancis tersebut. Pada saat diwawancarai apa kegemarannya pada saat masih sekolah, Beckham mengungkapkan kalau ia tertarik dengan seni khususnya menggambar.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (22/11/2013), Beckham mengungkapkan bahwa seni dan desain adalah dua hal yang snagat disukainya. Bahkan ia sangat suka dengan melukis. Bahkan sempat terlints dipikirannya kala itu, jika gagal menjadi pemain sepakbola ia ingin menjadi seorang pelukis.

Belum lama ini, suami dari Victoria Beckham ini baru saja dinobatkan sebagai duta Akademi Sky. Dimana ia nantinya mengajak para remaja Inggris dan Irlandia untuk dapat berkarya dalam dunia kesenian, olahraga ataupun televisi.(Rini Masriyah – www.harianindo.com)