Jelang Laga Chelsea VS Southampton

Frank Lampard

London – Laga seru antara dua penghuni papan atas Liga Inggris akan tersaji pada hari minggu. Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 29/11/2013), Peringkat ketiga Chelsea dijadwalkan bertemu peringkat kelima Southampton di Stamford Bridge. Keduanya baru saja mengalami kekalahan. Chelsea barusan kalah dari FC Basel di Liga Champions sementara Soton harus kalah dari Arsenal pekan lalu. Ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi keduanya.

Chelsea dibawah asuhan Jose Mourinho dipastikan akan mengistirahatkan Samuel Eto’o danDavid Luiz yang dilaporkan masih mengalami cedera. Ashley Cole juga belum seratus persen fit. Sementara dari kubu tamu, Jack Cork dan Gult Do Prado juga dilaporkan masih berkutat dengan cedera. Namun kembalinya Dejan Lovren sebagai jenderal lini pertahanan diharapkan mampu menjadi penyeimbang tim.

Baik Frank Lampard cs maupun Soton akan saling berlomba untuk menunjukkan siapakah tim yang mampu bangkit dari keterpurukan. Kita lihat saja. (Choirul Anm – www.harianindo.com)