Instagram Segera Memiliki Alamat Email ?California – Sebagaimana yang diketahui bahwa beberapa bulan lalu, memang sempat berhembus kabar bahwa Instagram akan meluncurkan sebuah fitur messaging-nya. Nah kini, kabar tersebut kini kembali santer terdengar. Bahkan aplikasi berbagi foto yang dimiliki oleh Facebook tersebut kini sudah menyiapkan sebuah alamat email khusus yang diperuntukkan bagi para penggunanya. Seperti yang dikutip dari Mashable, Senin (2/12/2013), dari keterangan sumber TechCrunch memang saat ini beberapa pengguna Instagram sudah memiliki alamat email pribadi di Instagram.com.

Selain itu sumber tersebut juga menjelaskan bahwa dari pemasaran e-commerce professional didapatkan beberapa alamat email yang unik ketika pihak ketiga sedang mengumpulkan data, dalam hal ini adalah informasi mengenai sebuah jejaring sosial.

Namun sayang belum ada informasi yang detail terkait alamat email dan juga cara kerjanya bagaimana. Ditambah lagi pihak Instagram belum mau untuk memberikan tanggapan atas rumor tersebut. Sebagaimana yang diketahui bahwa sebelumnya Instagram sedang bersiap untuk meluncurkan fitur mengenai pesan baru yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2013 ini.Dimana rencana peluncuran ini memang dipaskan dengan waktu liburan, hal ini dikarenakan intensitas penggunaan dari instagram sedang tinggi. Namun fitur ini juga belum jelas kapan peluncurannya, kita tunggu saja kejutan dari Instagram. (Choirul Anam – www.harianindo.com)